Far Cry 5: Kegilaan di Puncak Maksimal

0 Comments

Untuk pemain yang telah mengikuti tindakan Ubisoft sejauh ini, menyebut Far Cry sebagai salah satu waralaba mereka yang paling “stabil” bukanlah hal yang keterlaluan. Mengingat pendekatan skema dunia terbuka yang mereka tawarkan di Far Cry 3, itu adalah rumus yang tidak bisa salah. Menurut sumber iosappers.com yang harus mereka lakukan hanyalah menawarkan suasana baru dan antagonis ikonik berbeda yang memiliki motivasi lebih unik tetapi mempertahankan kepribadian satu dimensi yang serupa. Melalui karakter seperti Vaas dan Pagan Min, Far Cry menemukan wujudnya di industri game, di mana tindakan sang protagonis sendiri sebenarnya kurang menarik dibandingkan dengan perilaku antagonisnya. Nah, setelah melalui seri spin-off yang membawa Anda kembali ke zaman prasejarah, Far Cry akhirnya kembali dengan sebuah serial besar. Far Cry 5 akhirnya tersedia di pasar.

Anda yang telah membaca artikel pratinjau kami sepertinya memiliki gagasan tentang apa yang sebenarnya ditawarkan Far Cry 5 dan mengapa, kami jatuh cinta padanya. Salah satu yang terpenting adalah penghapusan sistem menara, yang di mata kami sekarang menjamin kebebasan bermain yang lebih besar. Alih-alih harus melakukan tugas berulang untuk mendapatkan pengetahuan tentang jenis misi sampingan yang bisa Anda selesaikan, sekarang ia menawarkan peta besar untuk dijelajahi sebanyak mungkin. Memang, sistem seperti itu melahirkan pendekatan baru dalam mendongeng yang cukup aneh bagi kami.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan Far Cry 5? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang menawarkan kegilaan di puncaknya? Dengan berfokus pada agama sesat, petualangan Anda akan membawa Anda ke dataran Montana, AS. Anda memainkan peran sebagai petugas keamanan anonim yang disebut sebagai “Benteng” alias Rookie karena Anda baru saja bergabung dengan organisasi ini. Salah satu tugas Anda yang paling berbahaya? Tangkap seorang pemimpin sekte yang sedang tumbuh bernama Project Eden’s Gate.

Tumbuh dari sekte sesat menjadi organisasi militan, Gerbang Proyek Eden telah menjadi sumber ancaman baru bagi penduduk Hope County. Organisasi yang dipimpin oleh Joseph Seed, yang mengaku sebagai nabi baru yang ditunjuk oleh Tuhan, mulai menjadi “raja” yang agak ditakuti di daerah tersebut. Joseph Seed sendiri dibantu oleh ketiga saudara laki-laki dan perempuannya – Jacob Seed, John Seed, dan Faith Seed yang membantu menyebarkan dan melindungi ajaran sesatnya, melalui berbagai cara kekerasan. Kematian, kekerasan dan kehancuran adalah hal-hal yang tidak bisa lagi dihindari. Pemerintah AS harus mengambil langkah konkret untuk menutupnya.

Anda dan aparat keamanan lainnya akhirnya mengambil tindakan nyata untuk membubarkan Gerbang Eden. Rencananya sangat sederhana. Terbang langsung ke rapat umum organisasi, menangkap Joseph Seed atas nama resmi, kemudian keluar dari area tersebut dengan upaya sesedikit mungkin, memicu konfrontasi. Jadi, seperti yang diharapkan, pertunjukan ini akhirnya menjadi resep utama untuk menciptakan mimpi buruk terbesar. Anggota Gerbang Eden pasti tidak mengizinkan hal ini terjadi, menyelamatkan Joseph Seed, dengan karakter Benteng yang bertahan dan memulai upaya untuk melarikan diri. Bagi Joseph Seed, upaya penangkapannya adalah sinyal yang dikirim oleh Tuhan baginya untuk memulai perang suci misteriusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *