Crash Team Racing Nitro-Fueled: Sepantasnya dan Seharusnya

0 Comments

Mengetahui dan memahami daya tarik Crash Bandicoot dengan rekan-rekannya, pengetahuan ini sepertinya baru saja “tiba” dan telah memasuki otak para eksekutif Activision. Dikutip dari akuhoki.com didukung dengan dirilisnya versi sukses dari Trilogi Remaster / Remake – Crash Bandicoot N. Sane yang bahkan telah mencapai puncak pasar di beberapa wilayah dunia selain dari peluncuran game populer lainnya yang cukup ramai pada saat bersamaan, maka mustahil bagi Activision untuk melewatkan kesempatan untuk mengembalikannya. Dari semua seri yang masih eksis menjalani proses yang sama, penggemar memang meminta kembalinya Crash Team Racing yang jelas lengkap dengan ragam fitur yang lebih modern. Mimpi akhirnya tiba!

Anda yang memiliki kesempatan untuk membaca artikel pratinjau kami sepertinya mendapatkan ide bagus tentang apa yang ditawarkan Crash Team Racing – Nitro Fueled. Seperti produk Remaster / Remake yang Anda harapkan, Beenox telah membuktikan keunggulannya dalam proyek ini. Secara visual dan dalam game, ia berhasil menyuntikkan perasaan yang akrab tetapi dalam bentuk baru. Kamu yang pernah mengalami masa-masa kejayaan game ini di masa lalu akan dengan mudah mengenali berbagai belitan, trek dan jalur rahasia yang akan membuatmu mencuri kemenangan. Semuanya dibungkus di dunia dan melacak detail yang sekarang dengan cepat selaras dengan produk modern. Dari semua peta, hanya satu yang tampaknya dibuat ulang untuk mematikan pintasan tertentu.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan Crash Team Racing – Nitro Fueled? Mengapa kami menyebutnya proyek yang tepat dan tepat? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Jadi dari segi cerita, seperti kebanyakan proyek Remaster pada umumnya, Activision dan Beenox tidak mengubah apapun dari Crash Team Racing – Nitro Fueled dibandingkan dengan seri aslinya. Yang berbeda adalah penambahan beberapa adegan yang dipotong jelas untuk memperkuat cerita yang ada, sekaligus memperkenalkan karakter bos yang akan kamu lawan. Ekstra diperbolehkan, tetapi tidak selalu menawarkan sesuatu yang penting.

Seperti seri aslinya, Crash Team Racing – Nitro Fueled memperkenalkan Anda pada antagonis baru: Nitro Oxide. Hadir sebagai ras alien yang benar-benar ada di luar dunia Crash Bandicoot, Oxide yang mengaku sebagai pembalap tercepat di galaksi, ingin menguji kemampuan balapannya di planet yang ingin dihancurkannya. Dia berjanji bahwa jika pembalap dunia bisa mengalahkannya, dia akan membiarkan dunia ini hidup dan berlanjut. Tapi jelas itu tidak mudah. Ada empat kunci yang tersebar di antara empat pilot teratas yang harus dimenangkan untuk membuka akses ke pesawat luar angkasa Oxide untuk mencapainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *