CARRION: Menjadi si Mimpi Buruk

0 Comments

Salah satu alasan video game menjadi salah satu media hiburan terpopuler adalah kesempatan bermain dan menjadi pahlawan. Ini memberikan kesempatan yang hampir mustahil bagi Anda untuk menghasilkan uang di dunia nyata, dengan risiko paling kecil. Dikatakan http://198.187.29.71 sementara media lain seperti film misalnya sering mengusung tema yang sama, kesempatan untuk mengeksplorasi secara interaktif memberikan nuansa yang berbeda. Apa yang keren tentang itu? Proses kreatif yang melibatkan begitu banyak otak, terutama dari developer independen yang sangat perlu membuktikan diri, membuat formula ini selalu memiliki twist. Seperti yang ingin ditawarkan Phobia Game Studio melalui game terbaru mereka – CARRION.

Karena berbeda dengan game monster lainnya dimana kamu berperan sebagai kekuatan militer atau korban yang diperkuat dengan berbagai senjata dan harus menyelesaikan puzzle untuk menaklukkan monster tersebut, CARRION justru meminta kamu untuk berperan sebagai monster. Anda harus memainkan peran kekerasan dalam bentuk potongan-potongan daging yang tidak hanya bergerak cepat dan gesit melalui celah-celah bangunan, tetapi bahkan tidak repot-repot merobek tubuh Anda menjadi potongan-potongan kecil jika diperlukan. Semuanya dihadirkan dengan visualisasi pixel art yang sepertinya sangat terkait dengan scene indie itu sendiri.

Jadi, apa yang sebenarnya ditawarkan CARRION? Mengapa kami menyebutnya sebagai permainan yang akan meminta Anda untuk bermain mimpi buruk? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Dari segi cerita, CARRION adalah game yang sederhana. Tidak banyak yang bisa dilakukan untuk membuat latar cerita melalui potongan adegan dan sejenisnya, Anda bertindak seperti sepotong daging dengan kesadaran yang tiba-tiba terbangun dalam struktur misterius. Sisanya? Sepertinya Anda bisa membuat prediksi.

Potongan daging itu bergerak secara alami tidak hanya untuk mencari jalan keluar, tetapi juga untuk mencari tahu lebih banyak tentang fasilitas tempat dia ditahan. Hadir sebagai kekerasan yang haus darah, struktur ini sebenarnya mengandung berbagai zat yang tidak hanya membuatnya tumbuh, tetapi juga mengembang dan menjadi semakin mengancam. Tentu saja pergerakannya tidak akan semulus yang dibayangkan. Pemilik fasilitas juga mempersiapkan dirinya dengan berbagai senjata untuk mempersiapkan skenario mimpi buruk seperti itu.

Di beberapa titik, Anda akan menemukan bangunan dengan lubang raksasa dengan berbagai kabel elektronik di sekitarnya. Jika dimasukkan, Anda akan diberi sepotong memori tentang potongan daging sebelum berubah menjadi monster yang sama yang Anda kendalikan sekarang. Perlahan tapi pasti Anda akan melihat sekilas tentang latar belakang siapa mereka, pengetahuan mengapa mereka diciptakan, dan berbagai jawaban atas misteri yang mungkin muncul di benak Anda.

Jadi apa sebenarnya pengejaran daging ini? Ancaman apa yang dia hadapi? Bisakah Anda menangani salah satunya? Tentu saja Anda harus memainkan CARRION untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *