Deposito Online Bersama digibank by DBS Kini Hadir Buat Mempermudah Kamu yang Ingin Berinvestasi

0 Comments

Kamu punya uang berlebih tapi nggak tahu musti diapain?

Atau….

Kamu baru dapat bonus tahunan dan pengen investasi, tapi masih bingung mau investasi apa?

Saat kamu masih muda seperti sekarang ini, biasanya agak susah memang membayangkan pentingnya melakukan investasi sejak dini. Bisa jadi karena memang sedang sibuk-sibuknya, atau bisa juga karena kamu sebenarnya ingin investasi, tapi merasa belum cukup modal.

Padahal, investasi tak selamanya identik dengan jumlah yang besar lho. Ada banyak instrumen investasi yang bisa mulai dari nominal yang terjangkau. Jadi, jangan takut untuk berinvestasi sedini mungkin ya.

Apalagi masa muda adalah waktu yang paling tepat untuk mulai membentuk kebiasaan finansial yang sehat. Cobalah untuk menyisihkan uang yang dimiliki untuk berinvestasi. Kamu pasti akan mendapatkan manfaat yang lebih besar untuk masa depan kamu.

Pilihan investasi paling aman dan minim resiko pastilah deposito. Nah, sebelum kita membahas lebih jauh, cek dulu yuk apa sih yang dinamakan deposito itu?

Jadi, deposito adalah produk simpanan di bank yang penarikannya hanya bisa dilakukan di waktu-waktu yang suah disepakati, tidak bisa sembarangan.  Setelah kamu menentukan pilihan jangka waktu yang telah ditawarkan, maka pencairan dana deposito harus sesuai dengan jangka waktu tersebut.

Kalau misalkan kamu punya keperluan mendadak dan harus mencairkan deposito yang kamu miliki sebelum waktunya, maka siap-siaplah terkena penalty. Soal teknis dan jumlah penalty-nya tergatung kebijakan masing-masing bank.

Kembali ke pertanyaan di awal tadi, sekarang kamu nggak perlu bingung lagil karena kamu tinggal depositkan saja uang kamu ke deposito online digibank by DBS. Praktis, aman, dan dapat keuntungan pula.

Banyak lho manfaat deposito online bersama digibank by DBS, misalnya:

  • Anti ribet, karena buka Deposito bisa lewat aplikasi. Selain itu, kamu juga bisa setor deposito kapan saja dan di mana saja, yang penting ada smartphone, koneksi internet, dan sudah install aplikasi digibank by DBS.
  • Bunga deposito online cukup kompetitif, hingga 5,25% p.a. dengan hasil bunga sebesar ini, kamu bisa menggunakan hasilnya sesuai dengan yang kamu inginkan.
  • Hasil investasi deposito online bisa kamu putar menjadi deposito kembali, atau kamu jadikan modal usaha. Buat kamu yang punya keinginan yang belum kesampaian, bisa juga lho diwujudkan dengan hasil deposito itu.
  • Masa tenor bervariasi. Bisa mulai 1 bulan juga lho!
  • Termasuk investasi yang bebas risiko, jadi cocok buat pemula seperti kamu yang nggak mau melakukan investasi penuh resiko
  • Bagi investor berpengalaman, bisa menjadi diversifikasi investasi mereka
  • Prosesnya gampang tinggal membuka Aplikasi digibank by DBS
  • Deposito online merupakan salah satu investasi dengan tingkat resiko paling rendah dibandingkan dengan produk investasi yang lain.
  • Dana investasinya dijamin pemerintah. Selain berisiko rendah, deposito nilainya dijamin oleh pemerintah sepanjang dananya nggak melebihi Rp2 miliar per orang dalam satu bank.

Dari segi manfaat, ternyata banyak juga yang kegunaan deposito online. Nah, jadi tunggu apa lagi? Kalau kamu belum yakin untuk menginvestasikan uang kamu di deposito online milik digibank by DBS, maka kamu bisa membaca informasinya lebih lanjut di website ini atau follow akun instagram digibank by DBS untuk memperoleh informasi terbaru.

Jangan lupa juga buat download Aplikasi digibank by DBS di App Store atau Play Store sekarang juga ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *