Live Concert Online “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”, Harga Tiket Mulai Dari 50.000!

0 Comments

Visinema Pictures kembali memproduksi film drama Indonesia yang berjudul Nanti Kita Cerita Hari Ini atau biasa yang disingkat dengan NKCTHI. Film ini sudah tayang pada awal tahun 2020 lalu, namun masih diminati penonton sampai saat ini. Film bergenre drama keluarga ini diadaptasi dari buku karya Marchella FP. Buku ini berisi kumpulan pesan dan amanat dari pengalaman pribadi seseorang. Pesan dan amanat dari buku ini dikemas ke bentuk layar lebar, diracik, seingga menjadi sebuah alur cerita yang utuh yang mengisahkan sebuah keluarga dalam menyimpan sebuah rahasia. Maka dari itu, film ini cocok ditonton dengan keluarga kalian.

Film NKCTHI merupakan film ke-13 dari garapan Angga Dimas Sasongko dan diproduksi oleh Visinema Pictures. Film yang menceritakan sudut pandang tiga anak keluarga, yaitu Angkasa, Aurora, dan Awan. Tinggal bersama orang tuanya, mereka terlihat sebagai keluarga yang baik-baik saja. Namun kenyataannya, keluarga ini memiliki trauma yang ditutupi oleh sang ayah agar keluarga tersebut tampak bahagia. Lalu, apakah keluarga tersebut siap ketika menerima kenyataan saat bom meledak? Jika kalian penasaran untuk kisah keluarga tersebut, kalian bisa menontonnya di situs bioskop online terbaru. Pastikan situs tersebut legal ya.

Nah, bagi kalian yang sudah pernah menonton drama keluarga ini dan ingin reuni dengan mereka, tenang saja. Baru-baru ini, Visinema Musik menghadirkan sebuah acara live concert yang memuat tema film-film produksi dari Visinema Pictures. Acara tersebut bernama Wave of Cinema yang juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi profesional yang ikut berkontribusi dalam kelangsungan pembuatan soundtrack pada film Tanah Air tersebut.

Acara Live Concert Wave of Cinema menggelar 4 acara dengan judul film yang paling dinantikan oleh masyarakat, mulai dari film Filosofi Kopi, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Generasi 90an Melankolia, dan Surat Dari Timur. Keempat acara live concert ini juga berlangsung di tanggal yang berbeda. Nah, untuk acara live concert film Nanti Kita Cerita Hari Ini (NKCTHI) akan ditayangkan pada tanggal 25 September 2020 mendatang yang ikut dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Ardhito Pramono, Hindia, Kunto Aji, Sisir Tanah, Chiki Fawzi, serta Arah. Acara ini akan ditayangkan melalui situs bioskop online terbaru yang dapat kalian akses di www.bioskoponline.com.

Namanya saja live concert, pasti juga prabayar dong. Tapi tenang saja, tiket yang dijual memiliki harga yang murah dan bersahabat. Mulai dari 50.000 rupiah, kalian sudah bisa menonton acara Wafe of Cinema ini khususnya bertemu dengan para pemain dan musisi profesional di NKCTHI. Untuk lebih detailnya, berikut ini merupakan harga tiket acara Wave of Cinema:

  1. Early Bird 1 seharga Rp 89.000,-
  2. Early Bird 2 seharga Rp 99.000,-
  3. Normal Price seharga Rp 125.000,-
  4. Daily Pass seharga Rp 50.000,-

Pembelian tiket tersebut bisa dilakukan di beberapa toko online, seperti GoTix, Loket.com, dan BookMyShow. Jika kalian sudah berhasil membeli tiketnya, kalian langsung klik tombol “Redeem Voucher” pada situs Bioskop Online. Setelah itu, kalian barulah bisa untuk menonton konser melalui situs Bioskop Online. Sangat praktis, mudah, dan cepat kan? kalian bisa menonton konser di mana pun dan kapan pun kalian mau. Eits tapi jangan lupa, untuk mengakses situsnya kalian harus memilliki akun Bioskop Online terlebih dahulu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *