Promo Tiket Kereta Jakarta Malang Cocok Untuk Liburan

0 Comments

Kereta Api kini menjadi salah satu transportasi yang banyak diminati oleh semua orang untuk berpergian. Selain nyaman kita juga akan merasa lebih aman. Kereta Api adalah transportasi yang memiliki harga tiket lebih murah daripada bus dan pesawat. Untuk kalian yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Malang kalian dapat menempuhnya menggunakan Kereta Api.  Untuk rute Jakarta Malang jarang sekali sepi peminat. Pihak KAI menyediakan Kereta rute Jakarta Malang 2 kelas yaitu kelas Ekonomi dan Eksekutif. Harga keretanya sendiri terbilang cukup mahal dengan waktu tempuh yang terbilang juga cukup lama.

Untuk keberangkatan dari Jakarta menuju Malang ada 2 stasiun yakni Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen. Ada 5 keberangkatan Kereta Api untuk tujuan Jakarta Malang. Untuk mendapatkan tiket KA tujuan Jakarta Malang dapat dipesan melalui online. Kamu dapat memesannya H -30 sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan tiket.

Jadwal Tiket Kereta Api Jakarta Malang

Pihak KAI menyediakan 5 keberangkatan untuk rute Jakarta Malang yakni untuk Kereta Api Eksekutif terdapat KA Gajayana dan KA Bima. Untuk Kereta Api Ekonomi terdapat KA Majapahit, KA Jayabaya, dan KA Matarmaja.

Untuk Kereta Api Gajayana, menempuh perjalanan selama 16 jam dengan waktu keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 17.45 WIB dan tiba di Stasiun Malang pada pukul 09.20 WIB untuk kelas eksekutif. Untuk KA Gajayana kamu akan  melampaui 17 Stasiun. Harga tiket yang dikeluarkan untuk KA Gajayana standartnya Rp. 480.000 per orang.

Kereta api Bima, menempuh perjalanan selama 15 jam untuk rute Jakarta Malang dengan waktu keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 16.45 WIB dan tiba di Stasiun Malang pukul 08.10 WIB untuk kelas eksekutif. Untuk KA Bima melewati rute jalur selatan sehingga lebih cepat daripada KA Gajayana. Untuk keberangkatan KA Bima hanya berangkat satu kali untuk setiap harinya. Harganya sendiri tergolong cukup mahal, sama halnya denga KA Gajayana yang dikenakan harga Rp. 480.000 per orang.

Kereta api Majapahit, kereta ini adalah kereta ekonomi yang memiliki banyak peminat. Untuk keberangkatannya sendiri KA Majapahit memulai keberangkatan dari stasiun Pasar Senen pada pukul 18.30 WIB dan akan tiba di Stasiun Malang pada pukul 09.55 WIB dengan menempuh perjalanan selama 15 hingga 16 jam untuk sekali jalan. Untu harganya sendiri terbilang jauh lebih murah daripada Kereta Api Eksekutif yakni hany Rp. 260.000 per orang.

Kereta api Jayabaya, Kereta Api jayabaya hanya melakukan perjalanan rute Jakart Malang satu kali sehari utuk setiap harinya. KA Jayabaya memulai keberangkatan melalui Stasiun Pasar Senen pada pukul 12.00 WIB dan akan tiba di Stasiun Malang pada pukul 01.17 WIB dengan menempuh waktu yang lebih cepat dari KA lainnya dengan waktu sekitar 13 jam. Harga tiket yang harus dikeluarkan sama dengan harga tiket yang harus kita keluarkan untuk KA Majapahit yakni Rp. 260.000 per orang dengan kelas ekonomi yang menggunakan AC Plus.

Kereta api Matarmaja, Kereta Api dengan menggunakan AC untuk rute Jakarta Malang. Kereta api ini adalah KA yang memiliki AC yang bersubdisi lain halnya dengan KA Majapahit dan KA Jaya yang Nonsubsidi. Keberangkatan KA ini dimulai dari Stasiun Pasar Senen pada pukul 10.30 WIB dan akan tiba di Stasiun Malang pada pukul 03.10 WIB dengan menempuh waktu 17 jam. Harga tiket untuk KA Matamarja terbilang cukup murah yakni Rp. 150.000 per orang. Kamu juga bisa dapatkan tiket murah di blibli.com untuk jurusan tiket kereta bandung jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *