Cara Atasi Ponsel Kamu Cepat Panas 2020

0 Comments

Promo paket murah yang telah lama ditawarkan oleh operator CDMA menyulitkan untuk memanggil nomor lokal melalui kartu CDMA. Beberapa menawarkan tingkat bicara sebesar Rp. 1000 pr. Waktu, Rp. 1000 pr. Hari dalam hitungan menit. Pilih saja. Sangat murah sehingga Anda sering menelepon terlalu lama. Tidak masalah di mana Anda berakhir atau berpura-pura berbicara tentang orang lain. Dan tanpa sadar, ponsel yang digunakan selama lebih dari setengah jam mulai terasa hangat di telinga. Karena itu dikatakan poker online tidak mengherankan bahwa banyak pengguna ponsel CDMA menggunakan hands-free atau speaker yang disediakan. “Wow, jika saya harus memegang speaker di telinga saya, saya tidak kuat. Ponsel terasa sangat hangat,” kata Weni, yang secara teratur memanggil pacarnya selama setengah jam. Cukup gunakan hands-free. Tetapi jika pembicara tidak sopan, “

Tahukah Anda mengapa ponsel CDMA lebih cepat panas daripada ponsel GSM? Secara teori, pengaruh kontrol daya pada BTS adalah bahwa ia mengontrol kekuatan sinyal masing-masing handset sehingga seimbang dan tidak tumpang tindih, menyebabkan ponsel CDMA memanas dengan cepat. Selain itu, ponsel CDMA juga membutuhkan daya konstan, terutama saat memulai percakapan dari awal hingga selesai. Penggunaan daya baterai yang konstan menghasilkan pembangkitan panas yang lebih tinggi pada telepon CDMA dibandingkan dengan telepon GSM. Tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang panas pada ponsel Anda.

Periksa kondisi baterai. Jika Anda sering mengisi daya ketika telepon aktif, itu juga akan digunakan untuk membuat panggilan, membuat daya tidak stabil. Lebih baik mengisi daya saat ponsel dimatikan. Juga gunakan baterai ponsel asli. Membeli baterai yang tidak asli itu murah, tetapi juga secara tidak langsung mempengaruhi kinerja telepon CDMA. Baterai non-orisinal biasanya lebih cepat menghasilkan panas. Pastikan kekuatan sinyal berada dalam kisaran terdekat. Karena fungsi manajemen daya yang mengontrol kekuatan sinyal ponsel CDMA, pastikan garis dengan sinyal pada ponsel terlihat penuh. Jika bilah sinyal kurang dari setengah, ponsel yang dijamin lebih cepat panas daripada ponsel yang menangkap bilah sinyal penuh. Karena itu tidak salah untuk menyelidiki terlebih dahulu kondisi sinyal dari setiap operator CDMA di daerah Anda.

Jam untuk menentukan panjang panggilan. Panggilan telepon lama itu menyenangkan dan mengasyikkan. Tetapi jika durasinya lebih dari satu jam, banyak kegiatan penting yang terlewatkan. Selain itu, Anda harus menelepon terlalu lama. Lebih baik jangan tutup. ponsel tidak akan terlalu panas selama lebih dari satu jam. Pilih handset yang dilengkapi dengan aturan penghemat baterai. Jika ponsel cepat panas karena menyerap energi, masa pakai baterai akan berkurang dengan cepat. Saat berkomunikasi, ada baiknya untuk tidak membuka menu lain atau mematikan lampu latar pada ponsel Anda. Gunakan rumah yang penuh warna dan terbuat dari tahan panas. Jangan gunakan kasing yang gelap karena akan menyerap panas dari ponsel. Itu ide yang baik untuk mengganti kabinet, jadi gunakan kandang baja tahan karat stainless steel yang tahan panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *