Cara Setting Kamera HP Agar Bagus

0 Comments

Bagaimana cara mengkonfigurasi kamera untuk ponsel agar gambar tetap bersih? Kamera adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah ponsel. Bagian ini juga menjadi pertimbangan penting ketika seseorang memutuskan untuk membeli ponsel. Mereka bahkan menyimpulkan kualitas ponsel yang akan dibeli dengan melihat kualitas kameranya. Kami kutip dari situs Tipandroid, banyak produsen ponsel seperti Xiaomi, Oppo, Samsung, Vivo dan lainnya bersaing untuk mendapatkan kamera terbaik. Bahkan, semakin lama teknologi kamera pada ponsel semakin maju. Ada berbagai jenis atau merek ponsel yang dapat mendekati kualitas kamera DSLR.

Namun, kamera resolusi tinggi terkadang tidak selalu seperti yang diharapkan. Biasanya, pengguna ponsel tidak menggunakan fungsi kamera atau sebenarnya tidak memiliki pengetahuan foto. Selain itu, pengaturan kamera terkadang kurang akurat, sehingga harus diatur terlebih dahulu.

Cara mengatur kamera untuk ponsel sehingga hasilnya bagus

Cara pertama mengatur kamera ponsel Anda adalah mengambil foto dalam mode lansekap. Benar-benar tidak ada masalah jika Anda ingin memotret dalam gaya potret atau horizontal nanti. Namun dalam mode lansekap, kamera ponsel Anda memberi efek lebar atau lebar. Biasanya mereka yang suka memotret objek menggunakan mode ini untuk mengambil gambar landscape. Jika Anda mencobanya sendiri, hasilnya memuaskan. Hasil foto ponsel Anda juga tidak buram, asalkan Anda melakukannya dengan sangat baik. Karena itu, cobalah mode ini untuk mengambil foto yang bagus sehingga Anda tidak harus menggunakan program kamera.

Cara memfokuskan kamera ponsel Samsung

Bahkan jika Anda menggunakan kamera dari ponsel Samsung, hasilnya masih tidak bagus jika Anda tidak pandai mengambil gambar. Biasanya foto Anda blus atau tidak fokus. Bahkan jika Anda mencoba beberapa kali jika Anda tidak mengetahui pengaturannya, hasilnya tidak akan berubah. Jadi bagaimana pengaturan dibuat pada ponsel Samsung? Tentu saja, Anda harus menyesuaikan fokus kamera dengan mengetuk objek yang ingin Anda foto. Artinya, ketika mengambil gambar, baik itu binatang, tumbuhan, manusia atau bahkan benda mati, jangan langsung memotretnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *