Game Pertanian dan Peternakan Offline

0 Comments

Berkebun dan meningkatkan permainan memiliki beberapa hal terkenal di kedua konsol dan Android, tetapi banyak dari mereka memerlukan koneksi internet untuk bisa konsisten untuk bermain. Untungnya, ada beberapa game pertanian dan peternakan offline terlucu di mana game ini tidak memerlukan koneksi internet di rumah atau saat bepergian seperti PKV Games. Setelah sebelumnya ada PKV Games Android, Anda harus memberi tahu game pertanian yang mirip dengan bulan musim gugur. Berikut ini adalah rekomendasi untuk game pertanian dan pertanian offline terbaik untuk Android, Playstation, Nintendo Switch dan PC pada tahun 2020.

Seri video game PC Farming Simulator offline dikenal karena pendekatan realistisnya dalam manajemen pertanian dan peternakan. Gim ini memiliki grafik, kendaraan, dan mesin nyata di dunia nyata dan fitur luas yang diatur untuk dikendalikan di Amerika Utara dan Eropa. Game Farming Simulator 15, 17 dan 19 tersedia di PC, Xbox One dan PlayStation 4, sementara Farming Simulator 16 dan 18 tersedia di PC selain iOS dan Android. Secara umum, semakin baru masing-masing game, semakin baik grafis dan lebih banyak fitur yang dimilikinya, tetapi game-game ini tidak terlalu berbeda satu sama lain, meskipun ada peningkatan bertahap. Game Farming Simulator di Nintendo Switch adalah kombinasi dari beberapa fitur game.

Stardew Valley adalah game pertanian dan pertanian yang sangat populer di PC, Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch yang dapat dimainkan secara offline. Game ini memiliki fitur seni jadul yang membuatnya tampak seperti game tahun 90-an, tetapi berisi banyak konten yang akan membuat pemain dari segala usia terhibur untuk waktu yang lama. Di Stardew Valley, pemain harus mengelola tanaman dan ternak mereka sekaligus, membangun hubungan dengan tetangga mereka, dan bahkan memulai keluarga dengan salah satu karakter.

Tiny Pixel Farm adalah salah satu game pertanian dan pertanian offline terbaik untuk gamer, bosan dengan semua pinch, zoom, dan scroll yang diperlukan di game lain untuk melihat semua kebun digital, tugas, dan objek mereka. Di Tiny Pixel Farm, seluruh peternakan ditampilkan di layar yang memungkinkan Anda untuk melihat semuanya sekaligus. Desainnya membuat game ini jauh lebih mudah digunakan daripada para pesaingnya, tetapi tidak memiliki fungsionalitas dengan tugas-tugas tanaman dan ternak yang biasa masih ada di pasar, dan bahkan kunjungan pertanian yang juga perlu dijaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *