Sinopsis Kompleks Pengabdi Istri RT 02

0 Comments

Sinetron terbaru dan merupakan sekuel kedua dari The Shit sebelum bergabung dengan Komeng, Cupi Cupita dan komedian lainnya. Pada tahun 2020 RCTI menghadirkan musim lain dan beberapa karakter memainkan wajah baru. Komeng tidak kembali musim kedua ini. Namun yang tak kalah lucu adalah aktor utama aktor dan komedian senior Jarwo Kwat. Jadi wajah baru Angela Lee muncul sebagai keindahan kompleks yang telah mencuri perhatian banyak pria. Ia menjadi aktor Ela di sinetron ini. Untuk pemain lain, Erick Estrada, Oni Sos, Maya Muaya, Grandma Glenon dan M. Rizqi Alfiah, yang semuanya sebelumnya muncul di Wives Servicing Complex dan akan bermain lagi di RT 2. Kompleks Pengabdi Istri ini akan tayang perdana pada 17 Februari 2020, setiap hari dari Senin hingga Jumat pukul. 9.45 WIB, namun untuk melihat kapan saja dimana sja bisa di tonton di filmcinema21.net.

Bercerita tentang kehidupan keluarga berbagai penghuni di sebuah kompleks. Kisah ini menggambarkan dalam hidup apa yang terjadi pada saat itu menjadi viral pada saat ini. Kisah pertama tentang tanah dimulai dengan seorang wanita muda, seorang pendatang baru yang ingin tinggal di kompleks. Namanya adalah Ela (Angela Lee). Dia manis dan cantik sampai-sampai semua pria di sana tertarik dan tertarik padanya. Ela membuka gerai kemiri dan menjualnya di sekitar kompleks. Sementara itu, ibu yang tidak lain adalah istri mereka merasa marah ketika suami mereka tergoda oleh istri lain.

Selain kehadiran Ela, episode pengantar ini juga tentang proliferasi ular yang mengganggu penduduk. Ada ular di hampir setiap rumah, mereka tidak hanya panik, tetapi manusia takut ular. Sedangkan sosok Ela, rupanya tidak takut dengan kehadiran sakit maag. Akankah mereka berhasil mengusir wabah ular?

Detail Sintron:

Judul: Kompleks Pelayanan Istri RT 02 RCTI (2020)
Genre: Drama, Komedi
Bagian: 30+ (akan dikonfirmasi)
Instruktur: Cuk F.K, Taka Rich, Dicky Reva
Penulis skenario: Tim CFK, Eric Satya, Agit Romon
Produser: Edy Nugroho, Ady Dirham, Arnold J Limasnax
Produksi: Gambar MNC
Saluran: RCTI
Waktu tayang: 17 Februari 2020, setiap Senin – Jumat, sore. 9.45 WIB

Pemain:

Jarwo Kwat berperan sebagai Kakek, saudaranya Komeng
Angela Lee memainkan peran Ela
Erick Estrada memainkan Mas Dibyo
Jihan Husein memainkan Jihan
Oni Sos berperan sebagai Pak RT
Maya Muaya berperan sebagai Ny. RT
Aga Dirgantara berperan sebagai cucu nenek
Nenek Glenon berperan sebagai Nenek
Rizky Inggar berperan sebagai Ny. Tatik, istri kakek
Oded Kravitz memainkan Oded, penjaga kompleks
Alicia Chanzia berperan sebagai Mita, putranya, Mr. RT
Nesya Chan memerankan anak-anak Jihan dan Dibyo
M. Rizqi Alfiah memainkan peran Frengky
David Saragih berperan sebagai saudara perempuan Jihan
Boim Imoet memainkan peran penjual sayur

Sinetron yang menyenangkan ini sangat cocok untuk menemani pagi Anda. Apakah Anda suka sinetron ini? Coba tulis opini dan komentar Anda di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *