Ternyata 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Moody-an

0 Comments

 

Suasana hati seseorang memang dapat berubah setiap saat. Kadang ada seseorang yang tiba-tiba semangat dan beberapa menit kemudian terlihat murung lantaran ada hal yang mengganggunya. Perubahan sikap atau mood seseorang itu, selain dipengaruhi oleh lingkungan sekitar, ternyata dipengaruhi juga oleh zodiak. Dari zodiak yang ada, kita bisa mendeteksi mood masing-masing orang melalui zodiaknya itu, lho. Salah satunya seperti 5 zodiak yang terkenal moody-an, seperti di bawah ini.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Zodiak Gemini memang dikenal sebagai pribadi yang mudah murung. Gemini kerap membuat dirinya terlihat terpuruk karena memendam masalah sendiri. Sikap Gemini yang demikian itu berimbas pada suasana hatinya yang sulit ceria dan riang.

Taurus (20 April-20 Mei)

Kalau ditanya siapa orang yang paling dingin, jawabannya adalah Taurus. Taurus selalu paham isi hati dan sikapnya kepada orang lain, tapi kalau lagi bete, Taurus selalu cuek dan cenderung menyebarkan kebeteannya kepada orang lain sehingga Taurus mampu membuat suasana di sekitarnya menjadi kacau.

Aries (21 Maret-19 April)

Jika Anda berzodiak Aries, Anda dikenal sebagai pribadi yang mudah meledak bila Anda dikuasai oleh mood yang tidak bagus. Anda terbilang mampu mengungkapkan apa yang ada di pikiranmu (to the point), tetapi setelah itu Anda bakal menyesal setalah melakukan tindakan tersebut.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Seorang Virgo dikenal sebagai pribadi yang mudah memanupulasi lingkungan. Bila orang-orang yang ada di sekitar Virgo tidak memenuhi apa yang ia mau atau tak menguntungkan orang yang berzodiak Virgo ini, Virgo dapat dengan mudah menyingkirkan mereka sehingga mereka terlihat tidak berharga bagi di hidupnya.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra adalah seseorang yang mudah berbohong. Namun, dari kebohongan yang dibuat, Libra mampu menunjukkan sikap tenang dan seimbang sehingga tidak begitu terlihat. Selain itu, jika suasana hatinya sedang tak baik, Libra cenderung mudah menyakiti hati teman-temannya

Bikin mood lebih baik lagi

Untuk mengembalikan mood yang terkadang tidak pasti tersebut, Anda perlu menyempatkan diri untuk sekadar staycation atau dinner di luar. Menyenangkan diri dengan kegiatan yang menyenangkan itu dapat memperbaiki mood Anda.

Anda bisa menginap midscale hotel, seperti di Yello Hotel, yang menyediakan berbagai fasilitas seru dan lengkap. Anda bisa menikmati semua hal itu langsung dari hotel saja. Anda akan disuguhkan dengan area permainan, restoran yang menyediakan sistem AYCE dan ala carte, dan spot bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *