Di Depan Ketum PSSI, Aremania dan Bonek Mesra

0 Comments

Pendukung Jawa Timur yang terdiri dari tim Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Madura United, Arema FC dan Bhayangkara FC mengadakan pertemuan suporter dan pada saat yang sama deklarasi damai untuk Piala Gubernur Jawa Timur 2020 sebelum menginjak ke jadwal Liga 1 2020 untuk turnamen musim dan persiapan untuk FIFA Word Piala Selamat datang kepada Anda -20 tahun 2021. Selama deklarasi para pendukung Anda juga harus menghadirkan presiden PSSI, Moch Iriawan, bersama dengan sekretaris jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Kedua orang hadir untuk melihat proses deklarasi pengikut secara langsung, karena di daerah lain tidak ada yang melakukan ini. Sementara itu, presiden PSSI, Jawa Timur, Ahmad Riyad, mengakui bahwa pertemuan para pendukung sangat istimewa. Terutana Jawa Timur, ada enam tim Liga 1 utama di Indonesia.

“Selain enam tim utama yang telah bergabung dengan Liga 1, kami juga menghadapi dua acara, yaitu Piala Gubernur Jawa Timur dan 2021 FIFA Word Cup U-20 di 20,” kata Riyadh. Dengan acara ini untuk pertemuan pendukung, Riyadh mengakui bahwa ketua PSSI tahu apa yang diinginkan para penggemar. Jadi tidak ada perselisihan atau gesekan antara pendukung. Pendukung dikumpulkan sementara, yang dulu di Jawa Timur, sehingga kita bisa melakukan diskusi informal hari ini, jadi apa yang kita inginkan dilakukan oleh para pendukung? Dan kami berharap tidak akan ada lagi perselisihan antara pendukung, katanya.

Selain menyambut dua acara besar, Riyadh mengakui, acara ini juga untuk mengetahui bahwa PSSI dan pemerintah ingin mempromosikan sepakbola Indonesia. Apalagi dengan penyelenggaraan Piala Gubernur Jawa Timur, yang telah vakum selama lima tahun. Jadi kami telah mengumpulkan penggemar ini sehingga kami tahu masalah dan bukti keseriusan kami dalam mempromosikan sepakbola. Pada saat yang sama, Piala Gubernur adalah acara pemanasan sebelum memasuki Liga 1 musim 2020, Riyadh mengatakan. Pada kesempatan yang sama, salah satu pendukung Persela Lamongan menyambut pertemuan Teguh Santoso dan deklarasi pendukung yang damai. Karena ini harus menjaga keharmonisan sepakbola Indonesia. “Ya, ini cukup bagus, kami sangat menyambut kegiatan ini, karena dengan para penggemar pada umumnya, sepakbola kami akan lebih maju,” kata Teguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *